Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» PESEdit 2012 Patch 3.4
Sun Jul 08, 2012 6:38 pm by andymaru21

» Hajimemashite
Sun Jul 08, 2012 6:33 pm by andymaru21

» --Love Plus---
Sun Jul 08, 2012 6:26 pm by andymaru21

» About Drama Korea
Wed Jun 06, 2012 4:23 pm by kencana1_1hime

» Kenapa ya saya males sm musik Indonesia??
Mon Mar 26, 2012 10:28 am by shugoki

» Maen shiritori yuuu!!
Fri Mar 02, 2012 2:40 pm by aruku

» Di Jepang ada tren Behel dan softlense ga sih?
Tue Feb 21, 2012 12:32 pm by sallity

» Ada ga sih Balai Pengkajian Bahasa di Jepang?
Wed Feb 15, 2012 4:38 pm by ovèrkill

» Gombal-gombalan yuukk pake bahasa inggris biar mantep hehehe
Sat Feb 11, 2012 2:10 pm by alfina.qibty

» Kamera Canggih buatan Jepang?
Sat Feb 11, 2012 1:44 pm by alfina.qibty

» Curhatan PERTAMAX yeeuuuhhh
Wed Feb 08, 2012 9:26 am by andymaru21

» Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)
Sat Feb 04, 2012 9:04 pm by andymaru21

» [share] manga yang sering dibaca jaman masih bocah
Fri Feb 03, 2012 7:17 pm by sallity

» [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??
Fri Feb 03, 2012 4:56 pm by Sakka-Hime

» [ASK] Game jadul yg ttp asik... apa aj ya gan?
Thu Feb 02, 2012 10:31 am by ovèrkill

Top posting users this week

Top posting users this month

Poll

Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by ovèrkill on Sat Dec 31, 2011 11:13 am

Apa nih pelajaran atau matkul yang bnr2 kalian maless pale ??
Ane dulu ga suka sama fisika gan, susahnya ampun dah Suspect dtmbah gurunya kayak mandor pabrik ah stress dah ane sm pisika iniii.. scratch
Apalagi kalo disuruh mju bresin soal kdpn, langsung dah mnjem buku org wkwkwk Twisted Evil Twisted Evil
avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 30
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Sat Dec 31, 2011 11:40 am

setuju om!
nilai rapot blm pernah nilai 6, smuanya dibawah 6.. No

Dicari yg punya film drama baru yg ceritanya rame..
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by elbamoron on Sat Dec 31, 2011 11:56 am

ahh.... klo ane mah paling ga suka tuh ma soal2 itungan... ampun dahhhh.... matematika dan akuntansi... makanya ane kuliah masup bahasa jepang...
eh tau nya sama aja di bahasa jepang pun sama pusing nya..hahahahaha.....
avatar
elbamoron
Maru
Maru

Number of posts : 18
Age : 30
Lokasi : hole in the world
Reputation : -1
Points : 39
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user http://jepang.upi.edu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Sat Dec 31, 2011 12:12 pm

klo itung2an mah, aye masih bs om..
tp klo udah masuk rumus..nah itu dia om yg bikin kepala botak sebelah..
termasuk kimia brrrrrrrrrr.... No
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by ovèrkill on Sat Dec 31, 2011 1:40 pm

elbamoron wrote:ahh.... klo ane mah paling ga suka tuh ma soal2 itungan... ampun dahhhh.... matematika dan akuntansi... makanya ane kuliah masup bahasa jepang...
eh tau nya sama aja di bahasa jepang pun sama pusing nya..hahahahaha.....
Ahaha ane bhs jepang pusing ma kanji gaan, ampun dah tobaatt elephant


cornseed wrote:klo itung2an mah, aye masih bs om..
tp klo udah masuk rumus..nah itu dia om yg bikin kepala botak sebelah..
termasuk kimia brrrrrrrrrr.... No

Iya tuh. Blajar fisika, kimia byk2 tp akhirnya ga dipake dn lupa semua scratch
avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 30
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by elbamoron on Sat Dec 31, 2011 2:19 pm

kuboxx wrote:
elbamoron wrote:ahh.... klo ane mah paling ga suka tuh ma soal2 itungan... ampun dahhhh.... matematika dan akuntansi... makanya ane kuliah masup bahasa jepang...
eh tau nya sama aja di bahasa jepang pun sama pusing nya..hahahahaha.....
Ahaha ane bhs jepang pusing ma kanji gaan, ampun dah tobaatt elephant


cornseed wrote:klo itung2an mah, aye masih bs om..
tp klo udah masuk rumus..nah itu dia om yg bikin kepala botak sebelah..
termasuk kimia brrrrrrrrrr.... No

Iya tuh. Blajar fisika, kimia byk2 tp akhirnya ga dipake dn lupa semua scratch

nah itu gan... ane juga tobat dah ma kanji... dikiraiin ga ada itungan dibahasa jepang.... eh ga taunya muncul kanji dah....hahhaahahha lol!
avatar
elbamoron
Maru
Maru

Number of posts : 18
Age : 30
Lokasi : hole in the world
Reputation : -1
Points : 39
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user http://jepang.upi.edu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by shugoki on Sat Dec 31, 2011 2:42 pm

Benci matematika, fisika, olah raga, dan kawan2...

Matematik... wkekekekk.. NEM SMU ancurr.. ga nyampe 4
Fisika, dulu di SMU ampe ada guru yang ngusir dari kelas,, MAURID PANJAITAN.. FUCK!!
Olah raga, haha sama seperti Maurid Panjaitan, tapi yang ini dah ane tendang bokongnya Gan....
Bahasa Inggris... benci, krna pernah diusir dr kelas juga. Katanya kamu enak, masuk cuma pas ujian tapi nilai tinggi. Yang lain masuk tiap hari, tapi nilai pada jelek. Diusir deh pas ujian...
Seni musik, gurunya wali kelas ane Gan. Paling sentimen ama ane.. (tapi setelah kenal, malah jadi helpfull)
Bimbingan n Konseling... gurunya paling sering ketemu ane di ruang BePe..

Apalagi ya, hahahaha... I hate my moments in fuck SMUN 39 FUCK!! hahaha



avatar
shugoki
Admin

Number of posts : 40
Lokasi : ext partition
Reputation : 8
Points : 39
Registration date : 24.02.08

Lihat profil user http://shugoki.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Sat Dec 31, 2011 3:30 pm

sama om, ane jg prh jd blacklist di skolahan.
kelas satu dah bertingkah, 40hr ga masuk berturut2, gara2 maen billiar,kgkgkgkgk..
rd trauma sm guru fisika, krn dia paling killer di sekolahan pale
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by ovèrkill on Sat Dec 31, 2011 3:42 pm

shugoki wrote:Benci matematika, fisika, olah raga, dan kawan2...

Matematik... wkekekekk.. NEM SMU ancurr.. ga nyampe 4
Fisika, dulu di SMU ampe ada guru yang ngusir dari kelas,, MAURID PANJAITAN.. FUCK!!
Olah raga, haha sama seperti Maurid Panjaitan, tapi yang ini dah ane tendang bokongnya Gan....
Bahasa Inggris... benci, krna pernah diusir dr kelas juga. Katanya kamu enak, masuk cuma pas ujian tapi nilai tinggi. Yang lain masuk tiap hari, tapi nilai pada jelek. Diusir deh pas ujian...
Seni musik, gurunya wali kelas ane Gan. Paling sentimen ama ane.. (tapi setelah kenal, malah jadi helpfull)
Bimbingan n Konseling... gurunya paling sering ketemu ane di ruang BePe..

Apalagi ya, hahahaha... I hate my moments in fuck SMUN 39 FUCK!! hahaha






Whahaha dahsyat sekali, nampaknya itu sekolah apa penjara ya, amit gt ceritanya kayak sinetron ahaha

avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 30
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Tue Jan 03, 2012 10:35 am

elbamoron wrote:
kuboxx wrote:
elbamoron wrote:ahh.... klo ane mah paling ga suka tuh ma soal2 itungan... ampun dahhhh.... matematika dan akuntansi... makanya ane kuliah masup bahasa jepang...
eh tau nya sama aja di bahasa jepang pun sama pusing nya..hahahahaha.....
Ahaha ane bhs jepang pusing ma kanji gaan, ampun dah tobaatt elephant


cornseed wrote:klo itung2an mah, aye masih bs om..
tp klo udah masuk rumus..nah itu dia om yg bikin kepala botak sebelah..
termasuk kimia brrrrrrrrrr.... No

Iya tuh. Blajar fisika, kimia byk2 tp akhirnya ga dipake dn lupa semua scratch

nah itu gan... ane juga tobat dah ma kanji... dikiraiin ga ada itungan dibahasa jepang.... eh ga taunya muncul kanji dah....hahhaahahha lol!

agan elba inget ga dulu jaman kiso nihongo nilai UASnya dapet nilai 7??
nilai 7 dari 100,,hehehehe bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by chou2 on Wed Jan 11, 2012 11:42 pm

Fisika? KEMON!
Matematik? Sini LAAWAAN!
Kimia?? *ehemm.. Ya,, hayu deh..

AKUNTANSI??? meledak
mit amiiit.. mit amit... pertama dan terahir dpet nilai 3.
pengalaman pertama nyontek gara2 makhluk biadab itu..
tandu
avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Wed Jan 11, 2012 11:54 pm

chou2 wrote:Fisika? KEMON!
Matematik? Sini LAAWAAN!
Kimia?? *ehemm.. Ya,, hayu deh..

AKUNTANSI??? meledak
mit amiiit.. mit amit... pertama dan terahir dpet nilai 3.
pengalaman pertama nyontek gara2 makhluk biadab itu..
tandu

brarti kita kebalik ateu chou2, klo ane sm yg plg atas tuh ampun2an..
klo dl ane branggapan, org yg bs fisika, kimia tuh bkn manusia, bahasa makhluk mars dpake sm manusia bumi kaget
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by chou2 on Wed Jan 11, 2012 11:59 pm

yaaaa.. agan bayangin ajee si sayah pede di matematik, pede di fisika, sdkit pede d kimia, tpi pas pertama dikasi soal AKUNTANSI blah bloh..
Rasanya itu yaaa... ngupil
gitu rasanya gaaan..
pale
avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 12:01 am

spicles ya teu, ane mah pas liat dosen fisika aja, rasanya pngn lari, dh itu tereak2, fuck dadaaang (dosen fisika) uups!!
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by chou2 on Thu Jan 12, 2012 12:06 am

spicleuusss beuddh~
pdhal bu gurunya berhati malaikat bangeet..
eeeeeeehh~ yg diajarinnya SOOOOOOOO fu****g THANK YOOOUU BUT NO THANX Laaaahh..
nyembah

avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 12:10 am

hahahahahahahahahahahahahahahaha, nostalgia bgt yak kentut
brarti ateu chou2 mah, SMAnya IPA ya?
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by chou2 on Thu Jan 12, 2012 12:14 am

kynya sih gara2 akuntansi yg manis itu,,
jadi ga suka itung2an *baca: duit sih teuteup sukaa uups!!

jadilaaaaa~~hh..
BAHASAAAAA!! bikin ombak

maap ya om jagung,, bukti2 tidak menuju kpada ksimpulan anda.. Very Happy

cepat2
avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 12:18 am

hahahahahahaha!!! jelek ketawa
KIMIA baguuus,, FISIKA GOOD, tp jurusannyaaaaaaa,
BAHASAAAAAAAA HOREEEEEEEEEEE Ino Menari2 Ino Menari2 Ino Menari2
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by chou2 on Thu Jan 12, 2012 12:22 am

mklum,,
ga suka akuntansi,, ktemu bhs jepang lompat2 bahagia
seakan-akan dapet pacar baru gtu..

sobat
avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 12:33 am

mengumpamakannya bagus bgt yak panda love
pacar baru.hihihihihi Smile


avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by sallity on Thu Jan 12, 2012 7:20 am

kalo bhs jpn tuh pacar yang baru , brarti dya pacar yang memusingkan cemas
avatar
sallity
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 98
Reputation : 4
Points : 106
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 9:58 am

duh sory sory ya, ane mah ga pusing gan sama bahasa Jepang,
ngakak

tp bkin ane jd gilaaaaaa bersih2
dan sdikit hilang kesadaran masak2
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by chou2 on Thu Jan 12, 2012 5:34 pm

pacar oh pacaaaarr~
mulai OOT neeeeeh~~

mikir mikir mikir meledak
avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 11:19 pm

knp ateu chou2?
pacar (bhs jepang) nya??haahahahaha jelek ketawa
mulai bikin pusing dan sedikit membuatmu jd rada mabok?
tnang aja, semua jg gt kok.. stress jedot kompute
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by chou2 on Fri Jan 13, 2012 8:09 am

cornseed wrote:knp ateu chou2?
pacar (bhs jepang) nya??haahahahaha jelek ketawa
mulai bikin pusing dan sedikit membuatmu jd rada mabok?
tnang aja, semua jg gt kok.. stress jedot kompute

iya agan jagung, biasa sih yaa sbnernyaa..
tpi kan yaaa mati n dikubur mati n dikubur mati n dikubur
avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by andymaru21 on Sat Jan 14, 2012 9:34 pm

bikin ombak bikin ombak bikin ombak bikin ombak bikin ombak
ikut ngramein ah,,,

jaman SD sampe SMP,, matematika paling suka,, soalnya jago sihh... keren boo keren boo tapi pas jaman SMA kebanyakan main game nilai jadi jeblookk,, mati mati semua pelajaran jrusan IPA jd pelajarn yang dibenci,,, fuck you fuck you (padahal jurusannya IPA) akhirnya pas kuliah masuk bahasa,,, ngupil ngupil
avatar
andymaru21
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 64
Age : 26
Reputation : 0
Points : 84
Registration date : 12.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by cornseed on Sun Jan 15, 2012 11:30 am

ada ga ya, orang yg nilai fisika atau kimia atau matematikanya bagus, tp dia benci bgt sm pelajarannya, atau sm gurunya? ero sennin
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by kazuyaamii23 on Mon Jan 30, 2012 12:27 am

waktu SMA aku paling benci FISIKA, MATEMATIKA ..
padahal aku anak IPA

sekarang di kuliah aku paling benci sama mata kuliah SEJARAH JEPANG..
hadeeh,,
ampe PN

alasannyaa....
karena gak suka aja ..
wkwkwkkw
avatar
kazuyaamii23
Registrasi
Registrasi

Number of posts : 8
Age : 25
Lokasi : Medan, Indonesia
Reputation : 0
Points : 14
Registration date : 28.01.12

Lihat profil user http://www.jpl-forum23.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by Sakka-Hime on Mon Jan 30, 2012 10:42 am

Pelajaran yang tidak disukai ituuuuuuu.... Question

BAHASA INGGRIS
kaget
sekali lagi
BAHASA INGGRIS meledak

soalnya kata-katanya aneh aneh sih ngantuk
banyak aturan-aturannya pula, bikin mati itu mah mati n dikubur
avatar
Sakka-Hime
Maru
Maru

Number of posts : 28
Age : 23
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Points : 35
Registration date : 14.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by andymaru21 on Thu Feb 02, 2012 4:53 am

mikir mikir
hmmmmm
perasaan bahasa jepang juga ribet aturannya nih,, hahahaha
avatar
andymaru21
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 64
Age : 26
Reputation : 0
Points : 84
Registration date : 12.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik