Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» PESEdit 2012 Patch 3.4
Sun Jul 08, 2012 6:38 pm by andymaru21

» Hajimemashite
Sun Jul 08, 2012 6:33 pm by andymaru21

» --Love Plus---
Sun Jul 08, 2012 6:26 pm by andymaru21

» About Drama Korea
Wed Jun 06, 2012 4:23 pm by kencana1_1hime

» Kenapa ya saya males sm musik Indonesia??
Mon Mar 26, 2012 10:28 am by shugoki

» Maen shiritori yuuu!!
Fri Mar 02, 2012 2:40 pm by aruku

» Di Jepang ada tren Behel dan softlense ga sih?
Tue Feb 21, 2012 12:32 pm by sallity

» Ada ga sih Balai Pengkajian Bahasa di Jepang?
Wed Feb 15, 2012 4:38 pm by ovèrkill

» Gombal-gombalan yuukk pake bahasa inggris biar mantep hehehe
Sat Feb 11, 2012 2:10 pm by alfina.qibty

» Kamera Canggih buatan Jepang?
Sat Feb 11, 2012 1:44 pm by alfina.qibty

» Curhatan PERTAMAX yeeuuuhhh
Wed Feb 08, 2012 9:26 am by andymaru21

» Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)
Sat Feb 04, 2012 9:04 pm by andymaru21

» [share] manga yang sering dibaca jaman masih bocah
Fri Feb 03, 2012 7:17 pm by sallity

» [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??
Fri Feb 03, 2012 4:56 pm by Sakka-Hime

» [ASK] Game jadul yg ttp asik... apa aj ya gan?
Thu Feb 02, 2012 10:31 am by ovèrkill

Top posting users this week

Top posting users this month

Poll

[NGAKAK INSIDE]Rada geuleuh sih, tp lucu lhoooo..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NGAKAK INSIDE]Rada geuleuh sih, tp lucu lhoooo..

Post by cornseed on Sun Jan 01, 2012 11:45 pm

cerita ane ini, waktu ane kelas 4 SD.
Jaman SD ane suka ikut jemputan, biasanya di dalem angkutan jemputan tuh banyak anak2, ada yg kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 campur2 deh pokoknya. Nah waktu kelas 4 ane punya temen om, namanya Rico, anak orang kaya, ganteng lg, rumahnya di padasuka, sedangkan ane rumahnya di Gadobangkong.
Di siang yg terik, ane sm temen2 jemputan tuh lari2 masuk jemputan, ada yg jajan dl, ada yg nungguin emaknya, ada jg yg udah ada di dalem jemputan. pas ane masuk, ruangan dalem jemputan nih kok rd bau ya?ane btanya2. oh, mungkin bau tempat sampah, yg emg hr itu lg ada bongkar pasang kendaraan sampah. Di dalem jemputan dah ada temen ane si Rico, di dalem si Rico ini dieeeem mulu, ga ngobrol, cenderung jd pendiem. Suspect
ada apa nih, ane btanya2 dalem hati. perjalanan akhirnya dimulai jg. di dalem jemputan yg penuh sesak, beberapa anak yg duduknya di belakang, mulai mengeluh, "bau ya, bau yaaaa No " , anak2 yg di depan, bilang, "ga kok, ga bau".
ya jelas ga bau, mrk duduk plg depan brg sm supir, dah itu jendelanya kebuka pula.
ane yg duduknya di tgh, mulai merasakan gelagat tidak benar. akhirnya, jendela semua di buka. tp naas hari itu, pak Ben, yaitu supir kami blg, " jendela tgh jgn dibuka dl, soalnya baru diperbaiki, ntar rusak lg".
Wuihhhhhhh!!!!makin baulah keadaan di dalem. anak2 mulai ada yg pusing, ada yg mau muntah, ada yg pengen keluar.
untuk menengangkan hal itu Pak Ben blg sm anak2, " itu mah bau sampah, cm nempel aja di bajunya kalian, hahahahaha".
beberapa anak ada yg percaya, ada pula yg tidak.
beberapa anak yg tidak percaya, mulai mencari darimana bau itu berasal.
satu persatu saling mencurigai. confused confused confused confused confused confused
di dalam jemputan ada anak yg memang dari awal memang sudah sakit. anak2 curiga sm dia, lalu Adrian anak kelas 5 mulai mendekatkan hidungnya ke arah bokong anak yg sakit tersebut, dan ternyataaaaaaaaaaaaaa, bukan.

jemputan kami sudah sampai di daerah Cisangkan.
kami mulai muak dg keadaan di dalam jemputan, beberapa dari kami mulai rolling untuk dekat jendela.
terdengar suara, "hoeeeeeeeeeeeeeeeekkk, iiiiiiiiiiiiiiihhhhhh, pengen muntaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh, mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, siapa sihhhhhhhhhh yg b*rak di celana??"
di dalam jemputan riuhhhhh, karena memang tidak nyaman.
tiap hari Pak Ben selalu mengantar anak2 mulai dari anak yg rumahnya di Padasuka yaitu Bagus, Hilman, dan Rico.
pertama, Bagus. saat Bagus keluar, beberapa anak yg duduk di tengah pd keluar, mrk blg, "om Ben, bentar yaa, hirup udara segar dl".
lalu kemudian berangkat lg. dan yg kedua ada Rico.
saat Rico mau keluar, dia tampak bingung, diam sesaat. lalu Pak Ben blg, "Rico, mau plg ga?ayo turun".
lalu dg perlahan Rico turun. karena Rico duduk plg sudut sebelah kanan. dan keadaan masih jemputan masih penuh dg anak2. Rico otomatis harus melewati beberapa anak yg ada di sebelahnya, secara sempit. saat Rico melewati anak2 lain, anak2 itu melihat ada yg janggal pada celana Rico, celananya basah, berwarna aneh, dan.....BAUUUUUU!!!!!!.
lalu setelah Rico turun, langsung ada gosip di dalam mobil jemputan. "eh tau ga, ternyata bau itu tuh, dari Rico, dia b*rak di celana, pantes dia diem aja daritadi.
pikiran ane jg gt, kyknya Rico nih aneh, biasanya dia ga kyk gt.

ksian Rico, sejak saat itu, dia ga ikut jemputan lg.
Rico di manakah kau berada?

om n tante minta + nya yaaaaaa cheers
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NGAKAK INSIDE]Rada geuleuh sih, tp lucu lhoooo..

Post by andymaru21 on Sat Jan 14, 2012 3:18 pm

tai segar tai segar tai segar tai segar hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
avatar
andymaru21
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 64
Age : 26
Reputation : 0
Points : 84
Registration date : 12.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NGAKAK INSIDE]Rada geuleuh sih, tp lucu lhoooo..

Post by cornseed on Sun Jan 15, 2012 11:00 am

hahahaha ada tai segar di celama dalem..
muntah
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NGAKAK INSIDE]Rada geuleuh sih, tp lucu lhoooo..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik