Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» PESEdit 2012 Patch 3.4
Sun Jul 08, 2012 6:38 pm by andymaru21

» Hajimemashite
Sun Jul 08, 2012 6:33 pm by andymaru21

» --Love Plus---
Sun Jul 08, 2012 6:26 pm by andymaru21

» About Drama Korea
Wed Jun 06, 2012 4:23 pm by kencana1_1hime

» Kenapa ya saya males sm musik Indonesia??
Mon Mar 26, 2012 10:28 am by shugoki

» Maen shiritori yuuu!!
Fri Mar 02, 2012 2:40 pm by aruku

» Di Jepang ada tren Behel dan softlense ga sih?
Tue Feb 21, 2012 12:32 pm by sallity

» Ada ga sih Balai Pengkajian Bahasa di Jepang?
Wed Feb 15, 2012 4:38 pm by ovèrkill

» Gombal-gombalan yuukk pake bahasa inggris biar mantep hehehe
Sat Feb 11, 2012 2:10 pm by alfina.qibty

» Kamera Canggih buatan Jepang?
Sat Feb 11, 2012 1:44 pm by alfina.qibty

» Curhatan PERTAMAX yeeuuuhhh
Wed Feb 08, 2012 9:26 am by andymaru21

» Pelajaran yang tidak disukai ketika SMA / Kuliah (dan alasannya)
Sat Feb 04, 2012 9:04 pm by andymaru21

» [share] manga yang sering dibaca jaman masih bocah
Fri Feb 03, 2012 7:17 pm by sallity

» [ASK] Cinta...oh cinta... Apa sih cinta itu??
Fri Feb 03, 2012 4:56 pm by Sakka-Hime

» [ASK] Game jadul yg ttp asik... apa aj ya gan?
Thu Feb 02, 2012 10:31 am by ovèrkill

Top posting users this week

Top posting users this month

Poll

[Re-share] Sinetron oh Sinetron

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by ovèrkill on Sun Jan 08, 2012 4:47 pm

Halo semuaa Very Happy
Suka nonton sinetron? atau malah sebel??
Tadinya ane mau bikin thread ttg sinema elektronik (sinetron) bangsa kita yang luar biasa 'seru' bagaikan serial drama2 di luar sana.
Pas liat2 cari gambar, eh- nemu artikel yang menarik nh, ane re-share dh gan.







Adegan-adegan konyol dalam sinetron


1.Dimanapun tokoh protagonis pergi, tiba-tiba saja selalu ada tokoh antagonis yang muncul secara tiba-tiba entah dari mana datangnya Question .(untuk sutradara elo kira dunia selebar daun kelor awas gw getok )


2.Adegan selalu setengah badah,arah kamera selalu dari kanan kekiri. (untuk kameramen punya kamera canggih di utak-atik dong bos mikir )


3.Kalau blocking, seluruh pemain menghadap kamera dan diam terpaku,sambil nunggu dialog selesai (eh, elo kira adegan baris berbaris,buat gerakan alamiah lainnya dong,improvisasi dikitlah).


4.Udah bosen sama adegan tabrakan badan, lalu buku berantakan terus nemuin catatan kecil atau tiba-tiba menyeberang ,ada mobil yg tiba-tiba mengerem mendadak lalu didepannya sikorban sudah terkapar . (kalau buat adegan nabrak yang realistis dong,masa gak pernah belajar sih heheheh muntah ).


5.Adegan mata melotot yg super lebay.Capek liat muka kayak gini….preetttttttt Shocked Shocked


6.Adegan rumah sakit selalu ada perban melilit dikepala dan darah yg tembus, bersama selang infus ngantuk


7.Dokternya lebih mirip germo, dibanding pria pintar dengan segudang titel kesarjanaan. Razz


8.Klise.Perbuatan baik selalu mendapat balasannya.kalau kamu miskin lalu menolong orang kaya,pasti kamu akan berjodoh dengannya.Kalau kamu hidup susah,kalau kamu membantu seseorang,pasti kamu akan mendapat hadiah yang besar, setelah kamu nangis2,menderita ,berdoa, maka semuanya akan terkabul dll. ngupil


9.wardobe. Mana ada didunia nyata tukang bakso,tukang koran memakai kaos Billabong,Quick silver. Rolling Eyes


10.Make up selalu seperti lagi pesta.entah lagi buang hajat atau sakit.pokoknya menor dah…… boker


11.Adegan dramatisasi yang super basi.Apabila adegan makan malam terjadi cekcok pasti air digelas dilempar ke pemeran lainnya, apabila mimpi buruk pasti ada bingkai foto yang pecah. ngantuk


12.Eksploitasi kepolosan anak kecil. anak kecil dipaksa melihat orang tuanya perang mulut ,terus nangis meraung-raung untuk menambah dramatisasi sinetron tsb (Gimana si anak gak traumatis nih,nonton film hollywood dong bos,kalau ada adegan percekcokan dewasa pasti anak kecilnya dibawa menuju kamar,baru deh si ortu ribut). mikir


13.Properti wajib orang kaya : Rumah tingkat,mobil mewah,meja makan bermerk,tapi gak pernah jelas kerjaan sipemilik rumah apa (jangan-jangan cucunya koruptor nih heheheh…). muntah


14.Dalam sinetron drama yang serius, tabiat pembantu wanita sungguh bijaksana,keramah tamahannya nyaris sama dengan pegawai kelurahan.tapi siempunya rumah gedongan tabiat culasnya persis kayak orang tak terpelajar hehehheh……… Wooi semangaaat!!


15.Karakter gampang tertebak Orang tatoan,brewok pasti penjahat.Orang pakai atribut keagamaan pasti orang shaleh dll ngantuk


16.Semakin panjang episode sinetron alur ceritanya semakin ngawur dan tidak masuk akal.tapi anehnya ratingnya tinggi.(ehm,jangan-jangan lembaga surveynya disuap ya hahahhah.) stress jedot



http://hiburan.kompasiana.com


Ayo tambahin list-nya gaann kesel guwe
avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 31
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by cornseed on Tue Jan 10, 2012 10:06 pm

satu lagi gan, sinetron yg efeknya hampir menyamai efek di hollywood, biasa di indo*iar. muntah
yg ada elangnya itu lho, parkir elangnya di tempat tukang ojeg berkumpul
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by sallity on Wed Jan 11, 2012 9:59 pm

kalo misteri gunung merapi yg itu masi mending gan dari pada sinetron naga antah brantah dengan rumah mewah dan mobil berplat B meledak
avatar
sallity
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 98
Reputation : 4
Points : 106
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by cornseed on Wed Jan 11, 2012 10:33 pm

guakakakakakakakak!!!
bener bgt gan!
ampunnnn dahhhhhhhhh muntah

kyk yg ga ada ide lain atau cerita yg lbh menarik..
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by sallity on Thu Jan 12, 2012 7:22 am

1 lagi gan ciri khas yang plg penting dari film itu aki-aki



DUBBING! AHHAHAH kameha goku
avatar
sallity
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 98
Reputation : 4
Points : 106
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 9:55 am

ada lg gan yg paling kental..
ekspresi muka yg ga alami, bikin hayang nonjok! tampar
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by ovèrkill on Thu Jan 12, 2012 12:51 pm

Parah bgt ya gan.. knp ya kyknya ga niat bgt bikin film tuh, sutradara ma director nya pada ga niat, atau bodo?? ngupil

gmn tuh mnrut agan2? cholok
avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 31
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by sallity on Thu Jan 12, 2012 10:46 pm

mending nntn FTV gan ! pisang joged lumayan ceritanya banyak yang g biasa
avatar
sallity
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 98
Reputation : 4
Points : 106
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by cornseed on Thu Jan 12, 2012 11:16 pm

ovèrkill wrote:Parah bgt ya gan.. knp ya kyknya ga niat bgt bikin film tuh, sutradara ma director nya pada ga niat, atau bodo?? ngupil

gmn tuh mnrut agan2? cholok

mereka kan bukan bikin karya seni gan, tp mereka tuh berbisnis (bari jeung barutut) jelek ketawa
klo soal bodo, kyknya ga gan, tp emg ga niat aja bikinnya, yg penting ada kyknya. tai segar
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by chou2 on Fri Jan 13, 2012 8:25 am

wah, baru tau kalo sinetron itu teh singkatan dari sinema elektronik.
uups!!

nih gan gra2 pnasaran, nyari2 inpo barusan,, dpet bgini cnah..
1. I*dosiar itu sinyalnya ketangkep di pelosok. Coba saja pergi ke daerah pinggiran, wilayah kabupaten yang sebenarnya tidak terpencil. Sinyal indosi*r tergolong bagus dibanding stasuin lainnya. Maka tak aneh jika ibu-ibu, sehabis pulang dari sawah, berkebun atau membantu mencari kayu sang ibu pasti langsung nonton Indo*iar. Lah wong di tivi mereka cuma adanya indos*ar. Jadilah mereka hafal karakter, peran dan judul sinetron yang ada di in*osiar
2. Inayah itu salah satu sinteron yang paling sukses di era keruntuhan in*osiar. Banyak yang menontonnya karena lucu dan memiliki berbagai intrik. Nah Inayah bisa saja jadi faktor kenapa in*osiar terus menayangkan sinetron
3. Ind*siar membawa fantasi Hollywood ke tanah air. Lihat saja naga terbang, Elang raksasa, Bola-bola api, hinga pertarungan pendekar yang sampe ka atap rumah atau dahan pohon yang tinggi. Cuma di ind*siar kita menyaksikannya.
4. Sinetron ind*siar mampu menarik pecinta film Bollywood dan dangdut. Lewat sinetron yang berlatarkan musik-musik dangdut yang mendayu-dayu dan music dangdut ceria khas india, maka tak dapat disangkal sinetron ini mampu menarik pecinta dangdut dan film-film india.

Nah itulah alasan kenapa sinteron tersebut terus tayang. Selain kerap menayangkan acara kuis yang fenomenal seperti take me out, in*osiar kini juga terus menayangkan sinetron yang kami sebutkan di atas. Sinetron dengan genre campuran silat, romantis, dan setengah india. Cuma ind*siar yang bisa, bahkan film drama korea pun genre nya tak serumit film Ind*siar
dikopas dri: http://mugiimugii.wordpress.com/2011/12/09/kenapa-sinetron-ind*siar-masih-terus-tayang/

wilayah indo itu kan luas banget tuh yaa, d stiap tmpat aja pasti ada yg namanya wilayah terpencil. Coba aja agan2 bayangin sgimana banyak tuh wilayah terpencil tpi udah gaol2 pda punya tipi d rmahnya..
karena tidak ada pilihan lain selain nnton chanel tersebut..
cemas cemas cemas
avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by chou2 on Fri Jan 13, 2012 8:47 am

nemu lagii


1. Ada adegan menampar pacar yang dikira selingkuh/istri yang selingkuh padahal cuma ketemu teman, terus menyewa orang untuk menyelidiki;
2. Ada menangisnya (kayaknya hampir semua film deh ada) tapi di sinetron Indonesia hal ini paling mendominasi di setiap episode. (biar masuk nominasi pemeran nangis terbaik versi FFI);
3. Banyak sekali yang mengajarkan balas dendam (kayak film India saja);
4. Serinya dibikin panjang- panjang dengan episode2 sampai ratusan takut kehabisan bahan. Dengan alasan ratingnya naik. (padahal ngebosenin);
5. Biasanya ceritanya rebutan warisan. Atau warisannya jatuh pada anak/cucu yang sudah lama hilang. Atau rebutan kekuasaan atau rebutan anak;
6. Kalo adegannya masih sekolah hampir dipastikan ceritanya tentang rebutan pacar dan biasanya yang rebutan yang cewek dan tokoh yang disenangi si cowok anaknya miskin atau pas2an dan baru masuk atau pindahan dari sekolah lain (tapi anehnya bisa masuk sekolah elite) terus ada yang sudah merasa memiliki si cowok yaitu cewek yang kaya dan punya geng (biasanya anak kepala yayasan);
7. Orang kaya selalu menjadi tokoh yang jahat (apa udah nggak ada orang baik yang kaya?);
8. Kalo pinjam utang selalu pada orang yang sama sampai akhirnya rumahnya disita (gampang banget nyita rumah);
9. Tokoh yang baik biasanya melarat dan bodoh. Gampang dibohongin. Dan paling sering tokoh baik hampir tidak pernah minta tolong pengacara dan kalah. Minta tolong polisi juga selalu gagal;
10. Tapi giliran tokoh jahat minta bantuan polisi atau pengacara hampir dipastikan menang. Dan yang paling sering yaitu pengacara dengan gampangnya disuruh mengganti isi warisan dengan diberi imbalan uang banyak (ini yang merusak citra pengacara), terus hartanya dikuasai dan seisi rumah diusir (adegan ini sudah katro banget);
11. Tokoh yang baik biasanya lebih goblok dari tokoh yang jahat (tokoh yang jahat idenya selalu cemerlang meskipun masih anak kecil sekalipun);
12. Nggak ada cerita tentang orang miskin ketemu orang miskin, selalu aja orang miskin ketemu orang kaya terus orang kaya jatuh cinta ama orang miskin, setelah itu orang kaya jatuh miskin dan tidak lama kemudian baru ketahuan kalau orang yang miskin ternyata keluarga nya dulu kaya raya;
13. Judul Sinetronnya biasanya satu kata aja?dan biasanya namanya sang tokoh utama?lalu soundtracknya diambil dari lagu yang lagi ngetrend?. gak percaya?liat deh..INTAN, CAHAYA, JELITA, MENTARI, CANDY, dll bla.. bla.. bla?
14. Biasanya satu episode ditutup dengan adegan ketemu seseorang ato melihat sesuatu trus kaget .. trus disorot bergantian.

http://www.mindtalk.com/ch/tvshows#!/post/4e6bdf90f7b73026d4002071

untung diri ini punya tipi tapi lebih memberdayakan hal2 lainnya.. *baca: ga pernah nnton tipi
hujan bata hujan bata hujan bata

avatar
chou2
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Points : 54
Registration date : 18.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by ovèrkill on Fri Jan 13, 2012 11:41 am

Bener sekali agan2. Miris memang, ketika saya melihat tipi dipenuhi sinetron2 busuk tsb, kadang mikir spt inikah makanan sehari2 bangsa kita??

Luar biasa, begitu itu diulang2, sinetron (dan juga iklan) mampu membentuk pola pikir dan budaya bangsa kita.

Pemerintah? mana pemerintah?? Rakyat dibodohi oleh tayangan2 sampah. yang pinter korupsi yang bodo makin dibodohi.

Semoga tdk spt yang saya pikirkan pincang





avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 31
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by sallity on Fri Jan 13, 2012 1:49 pm

pemerintah kynya pd ga punya tipi gan , jadi pd ga tau
avatar
sallity
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 98
Reputation : 4
Points : 106
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by ovèrkill on Fri Jan 13, 2012 2:16 pm

sallity wrote:pemerintah kynya pd ga punya tipi gan , jadi pd ga tau

Iya lah, mereka nontonnya Cable TV.
Discovery, CNN, HBO, FOX, National Geographic, dll.

Kita mah dikasi makanan film2 jebot, sinetron alay, iklan konsumtif dan mem-plot pikiran, berita pembunuhan, pencurian, (berita2 yg bener2 hanya berita, gada pngetahuannya atau pengalihan isu), infotaiment lebay, dst dst dst muntah

Siapa yg kira2 bisa ngubah ini? Yang pasti2 dan jelas > Pemerintah. Mereka punya wewenang dan kuasa (dan duit dari pajak itu ini).
Tapi yaa...
"Biarkan mereka bodo (kalo pinter2 kan bahaya). Cekokin aja sinetron alay sama berita2 gosip. Hibur mereka, hibur terus. Jauhkan perpustakaan jauhkan buku. Dekatkan mata mereka sama TV kita. Kasi kacamata kuda. Sementara aset2 bangsa jatuh ke tangan asing, UU kita atur2 aja biar sama2 enak. Biarkan mereka terhibur dan terus sibuk dng kemeriahan artis2 dan acara2 TV"
avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 31
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by sallity on Fri Jan 13, 2012 7:31 pm

cemas wah gan kok agak sedikit berbau new world order ya?

acara tv pendidikan ada tapi dikit banget gan , ex : laptop c unyil, doni manusia ikan #walaupun sdikit mengeksploitasi kan Laughing , si bolang , acaranya kompas tv ama metro tv juga lumayan tuh aki-aki
avatar
sallity
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 98
Reputation : 4
Points : 106
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by andymaru21 on Sat Jan 14, 2012 7:31 pm

gimana mau cinta produk indonesia.. klo bikinya pada setengah2,, nyampe setengah juga kagak ya,,hahaha ngupil ngupil
avatar
andymaru21
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 64
Age : 27
Reputation : 0
Points : 84
Registration date : 12.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by cornseed on Sun Jan 15, 2012 11:17 am

mereka tuh, bener2 'pengusaha' (ada tanda kutipnya ya) yg sebenernya mafia gan.
ngeluarin dikit dapetin banyak, sebanyak2nya, ga peduli org jd bodo, ga peduli orang jd miskin, yg penting perut sendiri kenyang, dan masih bisa maen tenis brg tmn2 kantor. fuck you
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by ovèrkill on Mon Jan 16, 2012 12:11 pm

Mungkin ga semua, saya yakin msh banyak yang peduli akan hal ini.

No one lives forever.
Kelak yang tua akan berganti yang muda.. Kelak, giliran generasi kita yang memimpin.
Semoga kita masih peduli Smile


"I will not become
What I despise
I found a reason
Your truths are lies

Struggle to overcome
Generations of secondhand liars
Struggle to overcome
The past mistakes"


Refused - Everlasting
avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 31
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by sallity on Mon Jan 16, 2012 10:01 pm

cheers mari bersiap membangun kembali negri ini , mulai dari diri sendiri cepat2
avatar
sallity
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 98
Reputation : 4
Points : 106
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by Sakka-Hime on Fri Jan 20, 2012 2:31 pm

Setudjuuuuuuuuuuuh keren boo
avatar
Sakka-Hime
Maru
Maru

Number of posts : 28
Age : 23
Lokasi : Bandung
Reputation : 1
Points : 35
Registration date : 14.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by larkheecho on Fri Jan 20, 2012 9:41 pm

yang paling selalu bikin ngakak back sound ny yg kagak nahan wkwkw
avatar
larkheecho
Maru
Maru

Number of posts : 43
Lokasi : Uber
Reputation : 4
Points : 57
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by cornseed on Mon Jan 23, 2012 7:24 am

jeng-jeng!!! ngantuk
dahi mngerut, idung naik turun, mata tiba2 jd tajam kyk silet
tiba2.....tiba2.....PRETTTTTTT!!!HITUT ngupil

klo ibu2 Indonesia penasaran ngikutin ceritanya, klo ane penasaran, ada ga ya, yg ngegerebeg ke tmpat syutingnya, dh itu ngobrak-abrik semuanya tampar tembak pake uzi tembak2an
avatar
cornseed
Kohai Eksis
Kohai Eksis

Number of posts : 197
Age : 31
Lokasi : Lapang Tembak
Reputation : 23
Points : 283
Registration date : 16.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by ovèrkill on Tue Jan 24, 2012 2:45 pm

Iya boss, backsound nya ampun deh. too much!!

Korean atau japanese jg di bbrp doramanya suka pake backsound tapi ga lebay dan memang menuntun mood penonton dng indahnya,ahahaha Razz
avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 31
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by larkheecho on Sat Jan 28, 2012 10:13 pm

iya tuh gan... betul bgt film luar tu back sound ny mndukung dan emg cocok bgt,,, klo sinetron indonesia ma lebay segala di pakein back song.. orang lagi minum aja pake back song wkwk swt...
avatar
larkheecho
Maru
Maru

Number of posts : 43
Lokasi : Uber
Reputation : 4
Points : 57
Registration date : 31.12.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by ovèrkill on Thu Feb 02, 2012 10:15 am

larkheecho wrote:iya tuh gan... betul bgt film luar tu back sound ny mndukung dan emg cocok bgt,,, klo sinetron indonesia ma lebay segala di pakein back song.. orang lagi minum aja pake back song wkwk swt...

Oya?? Iya ya adegan minum aja pake back sound? Ahahaha. Mungkin itu minumnya lg dalam suasana yang mencekam Mad
avatar
ovèrkill
Maru Sotoi
Maru Sotoi

Number of posts : 112
Age : 31
Lokasi : Bandung, Indonesia
Reputation : 10
Points : 142
Registration date : 14.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Re-share] Sinetron oh Sinetron

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik